SETELAH kesuksesan Beckham (2023) di kini giliran sang istri, , yang akan dibuatkan serial dokumenter. Proyek tersebut juga akan tayang di dan sedang dalam pengerjaan. Pada Rabu (21/8), mengumumkan produksi serial yang akan mengikuti bisnis fesyen dan kecantikan dari bintang pop yang berubah menjadi desainer ini, serta kehidupan keluarganya.

“Melalui tampilan eksklusif di balik layar bisnis Victoria, akses ke kehidupannya, keluarganya, orang-orang terdekatnya dan perjalanan fesyennya, serta arsip yang belum pernah dilihat sebelumnya, serial ini akan menceritakan kisah penemuan kembali Victoria sebagai seorang direktur kreatif mereknya sendiri," demikian bunyi keterangan resmi seperti dilansir dari , Jumat (23/8). Serial ini diproduseri oleh Nicola Howson (Beckham; 99; Save Our Squad; Ronnie O’Sullivan: The Edge of Everything) yang menjadi nominasi Emmy, dan Julia Nottingham (Pamela: A Love Story; The Greatest Night in Pop) yang menjadi nominasi BAFTA, didukung oleh Studio 99 dan Dorothy St Pictures. Proyek ini disebut akan mengikuti alur serupa dari dokumenter Beckham, serial dokumenter empat bagian tentang suami Victoria, bintang sepak bola David Beckham.

Victoria, 50, meraih kesuksesan pada tahun 1990-an sebagai salah satu dari lima anggota grup pop Inggris Spice Girls. Setelah bandnya bubar pada awal tahun 2000-an, sang bintang kemudian meluncurkan lini fesyen eponim pada 2008 dan lini kosmetik Victoria Beckham Beauty pada 2019. Dia dan David, 49, menikah pada 1999 dan.