RIYADH, Arab Saudi, Aug. 22, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) -- King Faisal Specialist Hospital & Research Centre (KFSHRC) kian memperluas jejaring globalnya dengan berpartisipasi dalam Konferensi International Association for Medical Education in Europe (AMEE) 2024 untuk tahun kedua secara berturut-turut. Diselenggarakan dari 26 hingga 28 Agustus di Basel, Swiss, acara ini mempertemukan para pemimpin global di ranah pendidikan kedokteran dan perawatan kesehatan.

Tahun ini, KFSHRC berfokus pada penyempurnaan praktik klinis, peningkatan penyembuhan pasien, serta peningkatan kepuasan dan keselamatan peserta pembelajaran. Dengan membagikan pengetahuannya, KFSHRC bertujuan untuk berkontribusi terhadap kemajuan global pendidikan kedokteran, yang tidak hanya akan menguntungkan peserta pelatihan dan pasien, melainkan juga komunitas perawatan kesehatan di seluruh dunia. KFSHRC akan menyoroti kesuksesannya dalam memanfaatkan teknologi canggih di ranah pendidikan kedokteran, seperti simulasi virtual dan platform pembelajaran interaktif, yang telah secara signifikan meningkatkan keterampilan pengambilan keputusan klinis para peserta pelatihan.

Semua inovasi ini telah menghasilkan peningkatan nyata dalam kualitas pelatihan klinis, protokol keselamatan pasien yang lebih baik, dan pengembangan tenaga profesional perawatan kesehatan berkompetensi tinggi yang siap menghadapi permintaan global di sektor ini yang kian berkembang. Dr. Esam Albanyan, Direktur Pendidikan dan Pelatihan di KFSHRC, menekankan.