SELAMA 115 tahun, L’Oréal, sebagai pelopor berbasis , terus menghadirkan terobosan ilmiah yang berakar pada kebutuhan rambut dan kulit konsumen yang dinamis. Salah satunya adalah Melasyl, molekul revolusioner untuk mengatasi gangguan hiperpigmentasi yang lahir dari hampir dua dekade penelitian global dan lokal. Didukung oleh Evaluation Intelligence (EI) Center yang telah hadir di Indonesia sejak 2012, L’Oréal Indonesia berkomitmen menghadirkan inovasi yang menjawab kebutuhan unik konsumen di Indonesia.

Di L’Oréal, visi create the beauty that moves the world juga direalisasikan melalui komitmen riset dan inovasi (R&I). Dengan jaringan global yang mencakup lebih dari 4.000 peneliti di seluruh dunia yang saling terkoneksi, L’Oréal terus berkomitmen menciptakan produk yang tidak hanya efektif, tetapi juga relevan bagi konsumen lokal.

“L’Oréal merupakan pionir di banyak aspek; pewarna rambut komersial pertama di dunia, model epidermis rekonstruksi pertama, hingga ratusan paten setiap tahunnya. Inovasi-inovasi kami tidak terjadi dalam semalam. Proses ini memerlukan dedikasi yang tinggi, dan tidak mungkin diciptakan dalam waktu semalam.

Di L’Oréal, kami memastikan setiap inovasi yang kami hadirkan benar-benar teruji dan memberikan manfaat nyata bagi konsumen kami,” ungkap Chief of Corporate Affairs, Engagement, and Sustainability L'Oréal Indonesia Melanie Masriel. Konsumen Indonesia merupakan kelompok yang sangat penting bagi L’Oréal secara global. .